Peta Situs

Rapat Pemuktahiran Daftar Pemilih berkelanjutan

Humas KPU Jembrana
Rapat Pemuktahiran Daftar Pemilih berkelanjutan
Rapat Pemuktahiran Daftar Pemilih berkelanjutan

KPU kabupaten Jembrana mengadakan Rapat Pemuktahiran Daftar Pemilih berkelanjutan dengan para stakeholder yaitu Panwaslu Kabupaten Jembrana, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jembrana serta Kantor Kesatuan bangsa dan Politik Kabupaten Jembrana, Rapat ini juga diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) se-Kabupaten Jembrana

Dalam Rapat ini dibahas mengenai progress daftar pemilih tahun 2017. Pemilih yang tidak memenuhi syarat seperti meninggal dan pindah domisili dilakukan pencoretan dari daftar pemilih dan untuk pemilih baru dilakukan penambahan pada daftar pemilih. Dalam rapat ini juga dibahas mengenai jumlah warga yang telah melakukan perekaman KTP elektronik, warga yang telah memiliki blangko KTP elektronik dan warga yang hanya memilik surat keterangan karena belum mendapatkan blangko KTP elektronik.

Rapat ini juga membahas Peraturan KPU No. 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 Dan Peraturan KPU No. 2 tahun 2017 tentang Pemuktahiran data dan Penyusunan Daftar Pemilih alam Pemilihan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ Walikota dan Wakil Walikota sebagai persiapan untuk pemuktahiran daftar pemilih pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018.