Peta Situs

Sosialisasikan Pencoblosan, KPU Jembrana Adakan "Pemilu Run"

Humas KPU Jembrana
Sosialisasikan Pencoblosan, KPU Jembrana Adakan "Pemilu Run"
Sosialisasikan Pencoblosan, KPU Jembrana Adakan "Pemilu Run"

Semakin dekatnya hari pemungutan suara 17 April 2019, KPU Kabupaten Jembrana mengadakan acara Pemilu Run dengan tujuan untuk menyosialisasikan pemungutan suara kepada masyarakat. Acara sosialisasi yang dikemas dengan kegiatan lari pagi sehat bergembira berhadiah. Acara yang diselenggarakan hari Minggu, 7 April 2019 ini diawali dengan registrasi dari pukul 06.00 s/d 07.00 WITA. Dilanjutkan dengan pelepasan peserta lari pukul 07.00 WITA. Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dimana peserta yang ikut melebihi dari jumlah yang ditargetkan yaitu 500 orang dalam Pemilu Run.

Kegiatan lari dengan jarak tempuh sekitar 3 Km (Tiga Kilometer) dengan mengambil rute dimulai dari Gedung Kesenian Ir. Soekarno (Twin Tower) ke arah utara, menuju depan Stadion Pecangakan, ke arah barat melewati Sekolah SMK TP45 dan di perempatan Jalan Merak ke arah kiri melewati depan SMP Negeri 3 Negara, selanjutnya di pertigaan Jl. Gilimanuk Denpasar ke arah kiri dan berakhir di Twin Tower. Untuk 3 (tiga) orang peserta yang mencapai garis finish tercepat masing-masing mendapatkan hadiah berupa 1 unit smartphone.

Pembagian Kupon PEMILU RUN

Rangkaian kegiatan Pemilu Run juga diisi dengan senam zumba (zumba dance) serta sarapan pagi bersama. Disamping itu juga dihibur oleh beberapa artis diantaranya artis Bali Jun Bintang. Tidak sampai disitu, para pelari yang mendapatkan kupon juga berhak mengikuti pengundian dengan hadiah utama TV Berwarna 40 Inch, Sepeda Gunung, Smartphone, dan Kipas Angin. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Jembrana khususnya yang memiliki hak pilih dapat menggunakan pada pencoblosan pada 17 April nanti.