Peta Situs

KPU Jembrana Gelar Rakor Bahas NPHD Pilkada Jembrana 2020

Humas KPU Jembrana
KPU Jembrana Gelar Rakor Bahas NPHD Pilkada Jembrana 2020
KPU Jembrana Gelar Rakor Bahas NPHD Pilkada Jembrana 2020

KPU Jembrana mengadakan rapat koordinasi untuk membahas Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2020. Agenda rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Jembrana pada Kamis, 26 September 2019. Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WITA, dihadiri oleh Anggota dan Sekretaris KPU Jembrana, Anggota KPU Provinsi Bali Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Asisten I Setda Kabupaten Jembrana, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Jembrana, dan Kepala Bagian Hukum & HAM Setda Kabupaten Jembrana.

Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara dalam rapat tersebut mengatakan bahwa Pemda Jembrana telah menyetujui anggaran pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Jembrana Tahun 2020 sebanyak 18,5 Milyar. Jika terdapat perubahan pihak KPU Jembrana siap berkoordinasi kembali.

I Ketut Gde Tangkas Sudiantara juga berharap bahwa rancangan NPHD ini sudah menjadi kesepakatan antara KPU Jembrana dengan Pemda Kabupaten Jembrana, sehingga dapat dilakukan penandatanganan tanggal 1 Oktober 2019 mendatang.