Peta Situs

Penandatanganan NPHD Pilkada Serentak 2020

Humas KPU Jembrana
Penandatanganan NPHD Pilkada Serentak 2020
Penandatanganan NPHD Pilkada Serentak 2020

KPU Jembrana memenuhi undangan dari Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Gedung Wiswasabha Utama Kantor Gubenur Bali pada Selasa, 1 Oktober 2019. Acara penandatanganan dimulai pukul 13.00 WITA dan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, jajaran FKPD Provinsi Bali, Ketua KPU Bali, Ketua Bawaslu Bali, Bupati dan Walikota yang melaksanakan Pilkada, Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Ketua KPU Kabupaten/Kota, Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota.

Penandatanganan NPHD dilakukan oleh masing-masing Kepala Daerah, Ketua KPU Kabupaten/Kota dan Bawaslu Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020. Adapun Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada 2020 di Provinsi Bali yaitu Kota Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli dan Karangasem.

Pada kesempatan itu Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan bahwa penandatanganan NPHD ini menunjukkan suatu keseriusan dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 di 6 Kabupaten/Kota yang telah diputuskan oleh DPRD bersama Pemerintah Daerah di masing-masing Kabupaten/Kota sesuai dengan kebutuhan. Di akhir arahannya, Wayan Koster berharap Pilkada Serentak dapat dijalankan sebaik-baiknya dan dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat bali pada khususnya.