Peta Situs

KPU Jembrana menerima Kunjungan KPU Kota Ternate

Humas KPU Jembrana
KPU Jembrana menerima Kunjungan KPU Kota Ternate
KPU Jembrana menerima Kunjungan KPU Kota Ternate

KPU Jembrana menerima kunjungan kerja dari KPU Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Yang sebelumnya pada tanggal 21 Nopember 2019 kami telah di kunjungi oleh KPU Kota Batam. Kunjungan Kerja/Studi Komparasi dari KPU Kota Ternate adalah kunjungan ke-10 dari KPU Kabupaten/Kota ke KPU Jembrana.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk penguatan antar lembaga serta saling sharing mengenai pemutakhiran daftar pemilih berkualitas yang dimana telah dicapai oleh KPU Kabupaten Jembrana sebagai peraih penghargaan kedua di tingkat nasional. Dan juga berdiskusi mengenai partisipasi masyarakat serta kendala-kendala dan masalah-masalah yang di hadapi oleh KPU KabupatenJembrana pada saat tahapan pemilu 2019.

Menurut Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Ni Putu Angelia capaian yang diperoleh KPU Kabupaten Jembrana sebagai peraih peringkat nasional ke-2 atas penghargaan "Daftar Pemilih Berkualitas" adalah berkat kerja sama dan kerja keras dari berbagai pihak. Baik itu dari seluruh jajaran Ketua dan Anggota Komisioner, jajaran Sekretariat beserta jajaran staf terutama operator Sidalih, kawan-kawan stakeholder yaitu Disdukcapil, parpol, PPK dan PPS.

Dengan capaian yang telah diperoleh diharapkan memacu semangat kami untuk mempertahankan dan bila perlu melakukan yang lebih baik lagi agar kedepannya kami bisa memperoleh penghargaan lainnya dan diakhir pertemuan di isi dengan foto bersama serta penyerahan cinderamata dari KPU kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.