Peta Situs

KPU Kabupaten Jembrana melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana

Humas KPU Jembrana
KPU Kabupaten Jembrana melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana
KPU Kabupaten Jembrana melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana

KPU Kabupaten Jembrana melakukan Audensi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana. Dalam pertemuan audensi ini Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya yang didampingi oleh keempat Anggota KPU Jembrana yakni I Putu Eka Sutamarbawa, I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, I Nengah Suardana dan Made Widiastra diterima oleh Bupati Jembrana I Putu Artha di ruang Bupati. KPU Jembrana dan Pemerintah Kabupaten Jembrana sepakat melakukan kerjasama agar pelaksanaan Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 berjalan sesuai tahapan.

Adapun pembahasan dalam audensi diantaranya yang pertama mengenai Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali berbasis KTP elektronik, sehingga dipandang perlu untuk menuntaskan perekaman KTP elektronik sebelum pesta demokrasi dimulai. Kedua mengenai partisipasi masyarakat dalam hajatan pemilihan umum cenderung menurun dan terakhir mengenai kesiapan KPU Jembrana dalam melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, terutama hal teknis mengenai verifikasi faktual dukungan calon perseorangan.

Bupati Jembrana yang didampingi Kepala Kantor Kesbangpol Linmas Kabupaten Jembrana menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan dan membantu tugas-tugas KPU Jembrana dan juga memberikan saran dan masukan terkait partisipasi pemilih dan perekaman KTP elektronik. Audensi berlangsung dari pukul 11.30 WITA sampai 12.30 WITA dan audensi ini guna persiapan dalam menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 lebih matang.