Peta Situs

KPU RI Resmikan Puri Demokrasi Jembrana (PURANA) KPU Kab. Jembrana

Humas KPU Jembrana
KPU RI Resmikan Puri Demokrasi Jembrana (PURANA) KPU Kab. Jembrana
KPU RI Resmikan Puri Demokrasi Jembrana (PURANA) KPU Kab. Jembrana

Peresmian Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Jembrana dilakukan oleh Anggota KPU RI Divisi SDM dan Parmas Bapak Wahyu Setiawan, Selasa 9 Mei 2017 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, Jalan Udayana No 40 Negara, Bali. Adapun Undangan yang hadir Ketua KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Bali, Bupati Jembrana, Muspida, Tokoh Agama, KPU Kab./Kota Se-Bali, Pertuni, Akademi Komunitas Jembrana, serta Pemilih Pemula dari Sekolah SMA dan SMK. Acara dimulai pukul 10.00 WITA dengan Tari Panyembrama sebagai sambutan selamat datang kepada KPU RI dan undangan.

Peresmian Rumah Pintar Pemilu Puri Demokrasi Jembrana ( PURANA) Kabupaten Jembrana ditandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Bapak Wahyu Setiawan dan I Putu Arta ( Bupati Jembrana) serta penandatanganan prasasti oleh Bapak Wahyu Setiawan dan langsung melakukan peninjauan Rumah Pintar Pemilu yang dipandu oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Kab. Jembrana Made Widiastra . Sebelum dilakukan peresmian terlebih dahulu dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara KPU Kab. Jembrana dengan Instansi terkait diantaranya SMA Negeri I Negara, SMA Negeri 2 Negara, Pertuni dan Akademi Komunitas Jembrana.

Dengan adanya Rumah Pintar Pemilu diharapkan wawasan masyarakat khususnya Kabupaten Jembrana terhadap Pemilu dan Demokrasi makin meningkat yang akhirnya berdampak pada peningkatan partisipasi masyarakat dalam setiap Pemilu.