Peta Situs

Ketua KPU Jembrana Hadir Dalam Seminar Pilkada Kemenpolhukam

Humas KPU Jembrana
Ketua KPU Jembrana Hadir Dalam Seminar Pilkada Kemenpolhukam
Ketua KPU Jembrana Hadir Dalam Seminar Pilkada Kemenpolhukam

Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya hadiri Seminar Pilkada Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik dengan tema evaluasi pilkada tahun 2017 dan rancangan penyelenggaraan pelaksanaan pilkada serentak gelombang III tahun 2018 yang diselenggarakan Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenpolhukam) hari Kamis, 18 Mei 2017 bertempat di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali.

Hadir empat narasumber yaitu Ketua KPU Provinsi Bali Bapak I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Peneliti LIPI Prof. Siti Zuchro, Dekan Fisipol Undiknas Prof. Subanda, dan pegiat pemilu Perludem Titi Anggraini

Seminar dibuka pukul 09.00 WITA oleh direktur I Kemenpolhukam Mayor Jend. Rudi. Dalam seminar dikupas berbagai hal terkait pilkda dan partai politik dalam membangun sistem demokrasi yang lebih baik yang mana tentu tujuannya adalah kesejahteraaan dan pemeratan kesejahteraan rakyat Indonesia. Acara diisi dengan paparan materi dari para narasumber dan pertanyaan dari para peserta serta diakhiri dengan sesi diskusi dan ditutup pukul 15.00 WITA oleh direktur I Kemenpolhukam.